Senin, 22 Februari 2016

Antara Kita

Antara Kita




Cerpen Karangan:
Lolos moderasi pada: 4 March 2014

“kringg…kringg” jam wekerku berbunyi, aku mulai mengangkat tubuhku yang terbaring menjadi duduk. “mimpi apa ya aku semalem?” gumam ku. Seketika suasana mnjadi sepi ktika ku ingat mimpiku malam tadi. “sudahlah Serra itu cuma mimpi,” aku mencoba menenangkan diri. Ku bukakan selimut dan berjalan menuju kamar mandi. Selesai berdandan ala anak sekolah aku menuruni anak tangga untuk sarapan
“pagi ma, pah, kak..” aku menyapa keluargaku yang sudah duduk di bangku meja makan. Namun, semua orang tak menjawab sapaanku, malah murung. “Ma, Pah, Kak aku berangkat dulu ya bareng Ozy pacarku” kataku, namun ketika ku mulai berjalan keluar ruang makan,
“serra, Ozy…” kata Kak Arha tiba-tiba dengan air mata terurai
“Ozy kenapa Kak?” aku menaikan alisku
“Ozy kecelakaan ketika akan kesini, dia menabrak truk kontainer. Dia tewas seketika di Tempat” Air mata kak Arha dan penjelasanya yang tajam membuat ku tak mampu membendung air mataku sendiri. “Ozy… hikzz” aku mulai menjatuhkan lutut ku dan menggeleng-gelengkan kepala seraya tak percaya. “Ozyyy huhuaaa” aku mulai menangis histeris. “udah Ser, sekarang kita berangkat ke rumah Ozy lalu ke sekolah.
Sampai di rumah Ozy yang dipenuhi orang berpakaian hitam, aku mulai masuk dan tak kuasa menahan duka yang mendalam. “Oozzyy!!” aku memeluk jasad Ozy yang sudah tak bergerak, “sudah Nak Serra, ini semua sdah takdir yang maha kuasa” kata Bunda Ozy. Ketika Bunda Ozy mengelus rambutku, bayangan Ozy datang di hadapanku dan berkata “Serra ku sayang, Ozy berangkat dulu ya. Bye bye sayang” kata-kata yang keluar membuat ku semakin sedih. “Ozy…” batinku
“Serra ke sekolah yu!” ajak Kak Arha, aku pun berjalan keluar dengan tatapan kosong. Sampai di mobil betapa kagetnya aku di samping ku ada bayangan Ozy. “Ozy..” kucoba menyapa bayangan itu. “Serra, ku akan pergi ketika kau membuka lookerku yang di dalamnya terdapat sebuah boneka bertuliskan “Serrozta” kata bayangan itu. Seketika turun dari mobil ku langsung berlari menuju Looker Ozy, langsung ku ambil boneka itu.
Tiba di kelas, aku mulai duduk du bangku ku. Hari Sekarang adalah test lagu pop yang kita suka. Bu Povi pun masuk, satu persatu siswa nyanyi ke depan. Tiba nama ALSHEIRINA SHERRA ELYANA, aku mulai ke depan dan bernyanyi lagu ‘Antara ada dan tiada’ ketika ku bernyanyi, terlintas di benakku bayangan Ozy ketika tersenyum…
Tamat

sumber :http://cerpenmu.com/cerpen-sedih/antara-kita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar